Minggu, 02 Januari 2011

[INFO] hal-hal negatif yang terdapat pada game pointblank




Sebelumnya mungkin agan2 kecewa dengan judulnya tetapi jangan salah mengartikan.dan sebelumnya ane juga suka bermain game online ini.game yang dulu populer di kalangan anak warnet masa gak tau,kan gaptek.nah maka alasan untuk judul tersebut adalah ane ingin menceritakan pengalaman ane.sebelumnya ane suka pb a.k.a pointblank.tapi ane males dengan orang-orang yang sedang membicarakan pointblank.terutama seputar senjata dan pangkat.misalnya senjata:1.m4a1s:sorban,mumi,terus kenapa namanya gak sekalian peci,kopiah,topi...dll.
2.major:matahari,gear.gak sekalian bulan,bintang,planet,asteroid,rantai,dinamo dll
terus ni yang paling ane tidak suka saat kalah by 1 a.k.a head to head.pasti ngomong,"ngelag!rm out"pas di-tab garisnya hijau,gak berguna banget.terus kalo clan match 1 warnet dibagi 2 tingkahnya.
1.jika menang:"weeey,clan kita menang!cupu amet si clan lu.najis"
2.jika kalah:"ah ngelag banget si.abis ini ribut yok!"

terus game ini mencatumkan kalimat cocok dimainkan untuk semua umur.padahal banyak anak kecil yang main ini dan kalo menurut ane sih itu game mencuci otak anak2.apalagi kan bocah2 kayak gitu mikirnya pendek gan,gak ada duit.betak duit ortunya,kasian kan gan...

ane harap agan2 yang masih mainin nih game bisa memposisikan dirinya masing2.jangan sampai maniak main game.
mungkin diantara agan2 ada yang tersinggung tapi memang ini yang ane temui.

sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

YOUR IP

IP