Sabtu, 11 Desember 2010

Cheat ninja Saga 1 hit !! 100% berhasil


Langsung KO 100%

Tool :
CE 5.5/ diatasnya
Download CE 5.6.1 Sini Gan !

Cheat Damage

Cara cheat ninja saga 1 hit :
1. Pas NS nya di plihaan car jgn di star dulu -_
2. Ambil CE tadi kemudian attack ke link yg agan pke...(opera mini misalnya)
3. terus array of bytes...
4. Scan CODE ini 62 04 D3 24 64 A3 A2
5. Terus bkal kluar adres 2 buah,double klik kedua nya,,ntr tmpil 2 adres di bawah..
6. Value dri kedua adres ntuh ganti ama code ini 62 04 D3 24 64 A2 A2 trus OK.
7. Start Ninja Saga agan lagi...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Visitor

free counters

YOUR IP

IP