Kamis, 23 Desember 2010

[SHARE] Cheat Poker tanpa tool (HOT)



Khusus Buat kamu yang Hoby Maen Poker.....

Ane mau share ilmu nih.. pasti temen2 pada doyan maen zynga poker kan? ane juga tapi ane ga jago.. Nah Untuk Yang Sulit Dapetin Tuh Chip...Nih Ane Ajarin caranya

tapi iseng2 Ane nemuin kelemahan dari zynga poker, haha..

oke ini langkah2nya:

1. pertama buka akun FB kalian..

2. copy scrypt dibawah ini ke URL kalian

Code:

KLIK_AJA_GAN


3. silahkan tekan enter di keyboard, liat apa yg terjadi.

chips anda akan bertambah secara random,mulai dari 100 sampai paling tinggi yang pernah ane dapat 50 k. dll
silahkan lakukan langkah dari nomer 2, secara berulang ( Maksimal 10 kali dalam 24 jam untuk 1 Akun FB. chips anda pun akan bertambah, hahahaa

INFO:
-scrypt tadi aman, bukan phising ataupun tipu2an.. (SUMPAH!)
-scrypt tadi adalah bug yg ga bisa dibenerin sm zynga. jadi zynga ga akan blokir akun anda.
-maksimal chips yg bisa didapat hanya 50.000 (ane lum tau cara ngakalin supaya bs di atas 1M)


Mohon maaf cuma bisa kasih ilmu kayak gini.. ane jg bukan hacker , ane manusia ciptaan Tuhan yg banyak kekurangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

YOUR IP

IP